Setelah Istrinya Meninggal Dunia di Usia 75 Tahun, Fred Menulis Lagu Untuk Istrinya 'Aku Menangis'



Portal.ONVSOFF.com - Setelah cintanya meninggal dunia di usia 75 tahun, Fred yang berusia 96 tahun hanya ditinggali kenangan selama mereka bersama berpuluh tahun.

Sekalipun Fred tidak memilik latar belakang musik, ia menulis dan mengirimkan lagu yg dibuatnya 1 bulan setelah kematian istrinya itu ke studio musik lokal yang kebetulan sedang mengadakan kontes penulisan lagu. 

Sekalipun banyak peserta kontestan yg mengirimkan video lagunya, Fred hanya mengirim sebuah surat dan beberapa bait syair lagu dalam sebuah amplop besar.

Hal yang tidak lumrah ini menyentuh hati para pengurus studio musik itu, dan kemudian menelpon Fred utk mengunjunginya-- suatu hal yg tidak disangka2 oleh Fred. Mereka kemudian berjanji akan merealisasikan lagunya itu secara profesional dengan musik dan penyanyi yg profesional.

Awalnya Fred terkejut dan menolak karena tidak punya uang utk mendanai proyek itu, tapi para musisi itu menenangkannya bahwa semua itu akan dilakukan mereka secara sukarela. Bukan saja untuk Fred tetapi juga agar Kasih itu menyebar didalam komunitas.(Sumber)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply