Rhoma Irama Yakin Mendapat Dukungan Dari Foke

Rhoma Irama Yakin Mendapat Dukungan Dari Foke

Rhoma Irama Yakin Mendapat Dukungan Dari Foke

Pemusik yang menyandang gelar sebagai Raja Dangdut, Rhoma Irama, mengaku telah mendapatkan dukungan untuk maju sebagai calon presiden (capres) dari berbagai kalangan, termasuk tokoh-tokoh politik.

Salah satu di antaranya, menurut dia, adalah mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke. Rhoma, Senin 24 Maret 2014, mengaku telah mendapat restu dan dukungan dari Foke untuk menjadi capres.
"Saya rasa begitu (Didukung Foke). Ya, insya Allah akan kami bicarakan (Pencapresan)," ujar Rhoma usai kampanye terbuka PKB di lapangan pacuan kuda Pulomas, Jakarta Timur.

Rhoma yakin Foke mendukungnya menjadi capres. Karena Rhoma merupakan pendukung Foke pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2012 lalu.

Namun, Rhoma enggan memberikan komentar saat ditanya mengenai hasil jejak pendapat sejumlah lembaga survei yang menunjukkan bahwa ia masuk kategori capres yang tidak berkualitas dan tak diinginkan.

"Saya tidak pernah disurvei, tidak ada survei buat Rhoma Irama," kata Rhoma.

Kendati begitu, Rhoma optimistis akan mengungguli kandidat bakal capres partai PKB lainnya, yakni Jusuf Kalla dan Mahfud MD. Ia yakin akan menang menjadi capres yang diusung PKB untuk pilpres mendatang.

"Saya optimis. Saya selama ini keliling Indonesia, dan melihat antusiasme dari masyarakat sangat luar biasa," kata Rhoma. (viva)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply