Persib Bandung Tidak Seperkasa Saat Berlaga Di Laga Kandang


Persib Bandung Tidak Seperkasa Saat Berlaga Di Laga Kandang

ONVSOFF.com - Persib Bandung Unggul satu gol saat berhadapan dengan tim promosi Liga Super Indonesia, Persijap Jepara.

Gol semata wayang skuat Maung Bandung tercipta berkatak gol bunuh diri pemain Persijap, Catur Lintang di menit ke-61. Pelatih Persijap Raja Isa, memanfaatkan kelemahan Persib dalam laga tandangnya. Menurut Raja, Persib tidak seperkasa saat berlaga di laga kandang.

"Melihat dari jalannya pertandingan seharusnya tiga poin, itu karena memang Persib kalau main tandang tidak akan bermain normal," ujar Raja Isa usai pertandingan.

Meski begitu, Isa mengatakan dirinya bersyukur dalam laga tersebut, masih bisa meraih 1 satu poin setelah dalam dua laga tandang sebelumnya, mengalami dua kekalahan. "Allhamdulillah syukur bisa mengambil satu poin dari tim sebesar Persib dengan materi pemain kami yang sederhana," ujarnya.

Dalam laga tersebut, Persijap mampu  mematikan serangan-serangan Persib yang datang dari jalur darat maupun udara.  "Kami terapkan strategi mematikan lini depan dan menutup ruang gerak striker. Dan strategi itu berjalan dengan baik," katanya.

Dengan memasang Tantan, Ferdinand Sinaga hingga Atep di lini depan, di laga tersebut, skema serangan Persib tidak berjalan maksimal. Banyak serangan yang kandas di lini bertahan Persijap. "Persib belum diperkuat oleh Coulibaly Djibril sebagai finisher di lini depan. Sehingga ruang gerak striker Persib bisa kami matikan" katanya.

Related News

2 komentar:

  1. mungkin karena sudah tidak diperkuat oleh sergio van dijk lagi

    BalasHapus
  2. kalau merut saya sh yang salah pemain y kurang bermental juara makan nya jika tandang selalu buruk salam sukses

    BalasHapus