Nia Daniati Sudah Tak Cinta Farhat Abbas


Nia Daniati Sudah Tak Cinta Farhat Abbas

ONVSOFF.com - Penyanyi Nia Daniati tak ingin mengubah keputusannya, walaupun sudah 12 tahun bersama, Nia tetap teguh dengan pendiriannya. Nia semakin mantap melangkah untuk bercerai dari suaminya, Farhat Abbas.

Diyakini oleh kuasa hukumnya, pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' itu pun menyatakan siap menghadapi sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, besok, Rabu, 12 Februari 2014.

"Mbak Nia sudah siap untuk sidang besok. Semua sudah disiapkan," ujar Susanti Agustina saat dihubungi, Selasa 11 Februari 2014.

"100 persen sampai hari ini. Mba Nia yakin bercerai tidak ada perubahan," katanya.

Nia, katanya, juga akan hadir dalam sidangnya besok. Ia juga membantah jika kliennya mendapat tekanan dari Farhat Abbas, untuk tidak menghadiri sidang perdana. "Datang dong. Nggak ada tekanan," ucapnya.

Farhat sendiri kabarnya tidak ingin menghadiri sidang cerainya. Menurut Susanti, memang lebih baik Farhat tak usah hadir agar sidang bisa diputuskan dengan cepat.

"Kalau Farhat memang lebih bagus nggak datang. Kalau sidang besok, memang lebih baik nggak datang. Biar cepat sidangnya," katanya.

Menurut Susanti, Nia memiliki alasan kuat untuk bercerai dengan Farhat. Salah satunya lantaran pengacara kondang tersebut sudah sering mentalak Nia secara agama.

Namun, saat ditanya, benarkah Nia sudah tak cinta dengan Farhat? Susanti dengan santai menjawab, "Kalau untuk sekarang, saya tanya sudah nggak (cinta lagi). Mereka kan sudah lama juga bercerai (secara agama). Farhat sudah sering memulai ucapan-ucapannya untuk bercerai." (*/viva)

Related News

1 komentar: