Dipermalukan Liverpool, Fans Arsenal Tikam Mati Fans Liverpool


Dipermalukan Liverpool, Fans Arsenal Tikam Mati Fans Liverpool

Portal.ONVSOFF.com - Rivalitas di Premier League kembali memakan korban jauh dari tempat pertandingan. Fans Arsenal di Kenya tega menikam mati fans Liverpool setelah tim kesayangannya dipermalukan 5-1 di Premier League, Minggu 9 Februari 2014. ( Liverpool vs Arsenal )

Dilansir Offthepost, kejadian ini terjadi di luar sebuah pub di Meru, Kenya. Setelah nobar, seorang fans Liverpool tewas bersimbah darah setelah ditikam fans Arsenal. Korban meninggal diketahui bernama Anthony Muteithia.

Menurut media setempat, kejadian ini dipicu karena fans Arsenal ada yang merasa tersinggung dengan selebrasi Anthony Muteithia saat Liverpool mencetak lima gol dan saat peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak terselematkan. Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih belum menemukan pelakunya karena minimnya petunjuk yang ada. Namun pihak kepolisian mengaku terus melakukan investigasi.

Kejadian memalukan ini tentu sangat disayangkan. Ini menjadi kerugian yang tak masuk akal dari sebuah olahraga yang sebenarnya sangat menjunjung tinggi semangat sportivitas dan kebersamaan. Semoga tidak terulang kembali.(*/viva)

Related News

1 komentar: