LCR Honda: Pertahankan Stefan Bradl setidaknya selama 10 tahun


LCR Honda: Pertahankan Stefan Bradl setidaknya selama 10 tahun

ON VS OFF - Pimpinan LCR Honda, Lucio Cecchinello mengaku ingin mempertahankan Stefan Bradl setidaknya selama 10 tahun. Pernyataan ini ia sampaikan kepada media Jerman, SpeedWeek.com, Jumat (10/1).

Cecchinello mengaku bangga atas performa dan komitmen Bradl sejak membela timnya di MotoGP pada tahun 2012. Ia bahkan ingin mengikat pebalap asal Jerman tersebut dengan durasi kontrak yang cukup panjang.

"Benar, saya sungguh-sungguh ingin mengikatnya selama 10 tahun. Saya tak asal bicara. Semua orang di LCR sangat senang bekerja dengan Stefan. Ini juga bukan karena saya tengah berbicara dengan media Jerman ya!" ujar Cecchinello.

Bradl yang kini berusia 24 tahun merupakan juara dunia Moto2 2011. Ia pun sukses meraih pole dan podium MotoGP perdananya di Laguna Seca, Amerika Serikat tahun lalu.

"Seluruh anggota tim LCR menyukai Stefan. Ini sangat penting, karena atmosfer tim haruslah baik ketika ingin meraih sesuatu. Bahkan, terkadang menciptakan atmosfer positif jauh lebih penting daripada mencari talenta hebat," pungkasnya. (os)

Related News

6 komentar:

  1. kaya udah ga ada pembalap lain aja iah..

    BalasHapus
  2. wuih,10 thn lama bingitt.. sukses deh buat bradl

    BalasHapus
  3. wah lagi lagi, membiarkan pembalap lama berprestasi,
    kapan adaa peluang untuk pemuda berprestasi.

    BalasHapus
  4. Acara tv kesukaan gue nih :D hehe

    BalasHapus