Thierry Henry: Permainan Ronaldo Benar-benar Gila

henry, ronaldo, cristian ronaldo, cr7


ON VS OFF - Mantan penyerang tim nasional Prancis, Thierry Henry, terpukau dengan penampilan yang ditunjukan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, penampilan pria Portugal itu benar-benar gila.

Performa CR7 musim ini memang sangat mengkilap bersama Real Madrid. 17 gol berhasil ia lesakan dalam 14 pertandingan di La Liga, ditambah sembilan buah dalam lima laga di pentas Liga Champions.

Tidak hanya itu, total empat golnya ke gawang Swedia pada dua leg babak playoff Piala Dunia 2014 berhasil meloloskan Portugal ke Brasil.

"Selalu ada perdebatan menyangkut Ronaldo, soal sikapnya dan yang lain. Namun, ada saatnya anda harus tutup mulut dan melihat statistik atas apa yang ia lakukan," ujar Henry pada Sky Sport.

"Berhenti bicara dan lihatlah cara dia bermain. Apa yang dia lakukan adalah gila. Louis Saha pernah bilang Ronaldo akan jadi pemain terbaik dunia. Saya bilang kita lihat saja. Dan ternyata kami tahu betapa kerasnya dia berlatih, dia luar biasa,"

Sedangkan melihat sosok Lionel Messi, pemain yang pernah tampil bersama di Barcelona itu kagum dengan hasrat bermain yang ditunjukan pemain terbaik dunia empat tahun belakangan tersebut.

"Dia ingin bermain di setiap laga. Tidak peduli itu babak pertama atau kedua piala liga. Bahkan, ia ingin menang saat di latihan," tambah legenda Arsenal tersebut.

"Dia tidak mengeluh saat dilanggar. Dia meminta bola, melewati semua orang dan mecetak gol. Dia merebut bola dari anda dimanapun anda berada dan mencetak gol lagi. Saya tak pernah melihat hal seperti itu," imbuh Henry.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply