Deddy Corbuzier : mohon maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan

deddy corbuser,hitam putih, deddy minta maaf, kasus tabrakan kereta vs truk

Deddy Corbuzier : mohon maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan

ON VS OFF - Deddy Corbuzier akhirnya menanggapi berita miring tentang dirinya yang mengganggap Tragedi Tabrakan Kreta api vs Truk Gas adalah lelucuan ( Baca ini di Eva Chairunissa anggap Banyolan Deddy Corbuzier tak bermutu )

Deddy mengatakan Di dalam berita yang beredar dikatakan bahwa saya membuat lelucon ketika keluarga korban mengatakan bahwa nasib ditangan Tuhan, yang mana kata kata itu adalah EDITAN dari si "PEMBUAT BERITA"  Deddy juga memintaa maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan " Apabila kata kata saya salah dan tidak tepat saatnya, maka saya pribadi dengan tulus mohon maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan siapapun itu.. mudah2an hal ini bisa menjadi pelajaran bagi saya kedepannya " 


Tanggapan Deddy Corbuzier ini dapat anda liat di akun resmi sang master mentalist indonesia ini, ( akun resmis Deddy Corbuzier )

Nah dibawah ini adalah kutipan tanggapan sang Master Mentalis ini



Belakangan ini beredar berita yg mengatakan keberatan saudari Eva dr Commuter line (tamu di eps ini) terhadap "guyonan" saya di eps Hitam Putih. Dan berita ini melebar di online media.

Maka untuk meluruskan segalanya, kami berikan Cuplikan ASLI tanpa editan sama sekali bagian yang dianggap menjadi masalah. 

Di dalam berita yang beredar dikatakan bahwa saya membuat lelucon ketika keluarga korban mengatakan bahwa nasib ditangan Tuhan, yang mana kata kata itu adalah EDITAN dari si "PEMBUAT BERITA"

Coba perhatikan kata kata saya di dalam tayangan ini, guyonan yg saya lontarkan adalah setelah keluarga korban mengatakan: "bisa aja mas2 di depan ini besok dipanggil Tuhan atau Mas Deddy mungkin besok sambil tersenyum. Dan saat itu penonton pun tertawa mendengar kata kata bapak tersebut, barulah saya mengatakan "wah saya blum siap pak.. Kalau bapak siap monggo.."

Disana juga saudari Eva bahkan ikut menimpali dengan mengatakan "Tepuk Tangan untuk bapaknya yang sudah siap"

Saya pikir kata kata saudari Eva itu juga guyonan. (Maaf kalau saya salah menginterpretasikannya)

Dan ini adalah cuplikan asli tanpa di edit agar tidak terjadi pemberitaan yang salah.

Apabila kata kata saya salah dan tidak tepat saatnya, maka saya pribadi dengan tulus mohon maaf pada semua pihak yang merasa dirugikan siapapun itu.. mudah2an hal ini bisa menjadi pelajaran bagi saya kedepannya.

Namun sekali lagi agar berita berimbang, saya berikan cuplikan ini agar masyarakat bisa menilai sendiri apa yang terjadi. 

Terima kasih 

Deddy Corbuzier

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply