Tony Abbot Akhirnya Minta Maaf


Tony Abbot Akhirnya Minta Maaf

ON VS OFF - Berdasarkan polling atau jajak pendapat yang dilakukan Sydney Morning Herald, Senin 18 November malam yang dilansir Liputan6.com, Rabu (20/11/2013), 59% dari 2.604 responden atau mayoritas warga Australia menginginkan negaranya untuk meminta maaf ke Indonesia. Sisanya 34% mengatakan Canberra tidak mesti meminta maaf ke Jakarta dan 7% tidak yakin dengan kedua pilihan tersebut.

Akhirnya hari ini Perdana Menteri Australia Tony Abbot mengaku menyesal atas hebohnya pemberitaan media terkait penyadapan terhadap petinggi Indonesia di  media. Abbott menyampaikan itu di depan parlemen Australia tak lama setelah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghentikan sementara kerja sama dengan negara tersebut. Abbot mengaku dengan tulus meminta maaf karena telah mempermalukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Pernyataan ini juga menutup rankaian serangan  cyber yang dikomando oleh Indonesian Security Down Team  ( " Tony Abboy Perdana Menteri Australia Telah meminta maaf atas penyadapan yang terjadi di Indonesia .. untuk itu saat ini serangan kita tunda dulu untuk melihat bagaimana perkembangan selanjutnya ..!
bersikap proffesional, bersikap dewasa, tujuan kita dari dulu sebagai bentuk protes sekaligus berharap ada permintaan maaf dari pihak mereka  " )

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply