Textor orang paling berpengaruh di Australia

Textor, Australia

Textor orang paling berpengaruh di Australia

ON VS OFF - Siapakah Mark Textor? Lelaki kelahiran 1966 ini bukan orang sembarangan. Dia penasihat senior dari Perdana Menteri Australia Tony Abbott. Dia pula memegang peran di pelbagai hubungan diplomatik dengan negara lain, termasuk Indonesia.

Dalam catatan situs theaustralian.co.au, Kamis (21/11), Textor juga menjajah Asia dengan perusahaan didirikannya Crosby|Textor bergerak di bidang riset pasar, komunikasi strategi, dan pelaksanaan kampanye. Siapa pun ditangani olehnya mendapat suara besar dan banyak dari rakyat Australia.

Koran Australia Financial Review memasukkan Textor dalam daftar 10 orang paling berpengaruh di Australia pada 2007. Dia juga menjadi 50 pebisnis paling kuat versi Business Review Weekly pada 2012.

Dia kini tinggal di Kota Sydney bersama istrinya Susie dan mempunyai tiga putra. Namanya semakin melambung lantaran sembarangan berkicau di akun jejaring sosial Twitter miliknya. Dia mengatakan Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa sebagai orang mirip bintang porno Filipina era 1970, dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai orang kolot berkalender sebelum masehi hingga tidak tahu negara dipimpinnya disadap.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply