Sejumlah Wanita Semangati Tentara Israel Lewat Foto Seksi

Sejumlah Wanita Semangati Tentara Israel Lewat Foto Seksi

Sejumlah Wanita Semangati Tentara Israel Lewat Foto Seksi

Sejumlah wanita di Israel mengunggah foto-foto seksi mereka  di sosial media dengan tujuan utntuk memberikan semangat kepada para Pasukan Pertahanan Israel (Israeli Defense Force/IDF) yang saat ini masih terus menggempur wilayah Gaza. Tak hanya itu, foto yang mereka unggah menggunakan pakaian minim dengan tulisan "Love IDF" di bagian tubuh yang terbuka.

Dikutip dari Times of Israel, Jumat, 25 Juli 2014, sebuah laman bernama Standing With the IDF–Maintaining a Protective Edge kebanjiran foto "dukungan" wanita-wanita seksi beberapa hari ini. Laman tersebut memang baru dibuat pada Rabu, 23 Juli 2014, oleh Gavriel Beyo.

Menurut pengakuan Beyo, ia membuat ini untuk memberikan semangat pada tentara IDF. "Kami memiliki dua hal yang indah di Israel yang tak bisa ditandingi: ide warga Israel dan wanita tercantik di dunia yang ada di sini," ujarnya dalam akun Facebook-nya.

Menurut pengakuan Beyo, banyak respons yang ia terima terkait dengan laman yang dibuatnya, tapi kebanyakan positif. Bahkan, dalam waktu dua hari, laman ini sudah menerima seribu "like" atau "suka".
Time of Israel mengambil beberapa contoh foto yang diunggah oleh wanita-wanita ini.

Mereka menuliskan bentuk "love" atau "cinta" di bagian perut dengan pakaian yang sangat seksi, menuliskannya di paha saat hanya mengenakan celana dalam, hingga seorang wanita yang hanya menutupi payudaranya dengan kertas bertuliskan "Stand with IDF".

"Pikirkanlah foto-foto ini saat keadaan sedang sulit. Ingatlah untuk apa kamu bertarung dan siapa yang menunggumu saat pulang ke rumah," kaya Beyo. (tmp/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply