Percantik Rambut Pendek dengan Aksesoris

Percantik Rambut Pendek dengan Aksesoris


Percantik Rambut Pendek dengan Aksesoris

Gaya rambut pendek memiliki banyak sekali keutamaan. Rambut pendek bisa menimbulkan kesan segar dan bisa membuat anda terlihat lebih muda. Banyak wanita beranggapan potongan rambut yang simpel ini terasa membosankan. Mempercantik rambut pendek memang tidak semudah mempercantik rambut panjang. Tapi Anda bisa mengakalinya dengan menggunakan aksesoris rambut.

Nah, aksesoris rambut berikut ini bisa jadi pilihan anda untuk mempercantik rambut pendek Anda.

Jepit Rambut
Untuk Anda yang memiliki potongan gaya rambut pendek, jepit rambut merupakan pilihan aksesoris rambut pendek yang tepat untuk Anda pakai. Jepit rambut biasa juga disebut bobby pin. Jika biasanya di masa lalu bobby pins hanya berupa penjepit rambut kecil dan tipis berwarna hitam polos yang membosankan, sekarang ini jepit rambut yang dijual di pasaran lebih beragam variannya: beragam mulai dari ukuran, warna, dan juga bentuk.

Topi
Bagi Anda perempuan pecinta rambut pendek, topi merupakan aksesoris rambut pendek yang bisa Anda coba kenakan. Ada banyak jenis topi yang bisa Anda pilih, tentu saja, mulai dari yang bergaya boyish atau tomboy sampai topi yang cute. Diantara banyaknya jenis topi tersebut, beanie hat yang sedang popular dan banyak digunakan dewasa ini pun sangat cocok digunakan untuk perempuan perempuan berambut pendek seperti Anda.

Selain bentuknya yang lucu, tidak seperti topi-topi yang lain, beanie hat tidak menutupi pandangan dan muka Anda dan tersedia dalam berbagai macam warna sehingga sangat cocok direkomendasikan sebagai salah satu aksesoris rambut yang membuat Anda terlihat manis. Beanie hat terbuat dari rajutan benang wol yang lembut sehingga nyaman juga untuk dipakai.

Percantik Rambut Pendek dengan Aksesoris
Scarf
Siapa bilang scarf hanya untuk dikenakan untuk aksesoris dan pelindung leher? Jawabanya tidak. Scarf bisa juga Anda gunakan sebagai salah satu aksesoris rambut pendek yang manis. Ikatkan scarf, sangat disarankan untuk memilih scarf yang berbahan kain tipis dan tidak terlalu lebar, pada kepala Anda. Aksesoris ini selain bisa mempermanis penampilan Anda juga bisa membantu Anda melindungi kepala Anda, terutama saat sedang turun hujan.

Penggunaan scarf juga membantu Anda menutupi atau memperbaiki tatanan rambut Anda, terutama ketika Anda mengalami apa yang disebut bad hair. Anda juga bisa berkreasi dengan scarf Anda, dengan mencoba berbagai metode yang berbeda dalam mengikatkannya atau dengan membuat hiasan pita menggunakan scarf Anda.

Headbands
Headbands secara umum adalah sesuatu yang kita kenakan di kepala kita. Bandana dan bando bisa digolongkan sebagai salah satu diantaranya. Selain yang terbuat dari kain, headbands bisa juga terbuat dari rangkaian manik manik atau tali temali. Headbands jenis ini mulai banyak diminati oleh kawula muda akhir akhir ini.

Dalam menggunakan bando atau bandana, jika Anda ingin terlihat dewasa dan lebih anggun, sasaklah sedikit rambut bagian atas Anda sebelum mengenakan bando atau bandana tersebut untuk menghasilkan efek rambut yang lebih ber-volume. (prmpn/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply