Lamaran Romantis dari Petugas Pemadam Kebakaran

Lamaran Romantis dari Seorang Pemadam Kebakaran

Lamaran Romantis dari Seorang Pemadam Kebakaran

Sekolah di kawasan Ohio ini dikejutkan dengan lamaran dari seorang petugas pemadam bernama Justin Deierling. Ia melamar kekasih hatinya, Megan Zahorec, seorang penasihat di sebuah sekolah di Canton, Ohio. Justin membawa mobil pemadamnya ke sekolah itu, suasana yang biasanya tegang jika mobil pemadam datang, malah berubah romantis.

Justin dan Megan telah berpacaran selama enam bulan, keduanya bertemu saat menjadi relawan di acara amal. Di hari lamaran yang mengejutkan tersebut, Justin sudah meminta bantuan pada kepala sekolah dan beberapa teman dari kantor pemadam, untuk melancarkan rencananya tersebut.

Dalam video pendek yang diambil oleh adik Justin, Adam, tampak murid-murid dan para guru sudah berbaris di luar halaman sekolah, seolah sedang latihan evakuasi kebakaran gedung. Kemudian Justin dan tim datang dengan mobil kebakaran.

Justin kemudian keluar dari mobilnya, menghampiri si kekasih yang tengah menjaga para murid. Megan kemudian diajak Justin ke mobil pemadamnya dan membuka salah satu sisi truk itu. Di sana ada poster tertulis, "Miss Z Will You Marry Me? I Love You, Justin."

Megan tampak terkejut, apalagi ketika Justin mulai bertekuk lutut dan melamarnya dengan cincin. Para murid langsung ramai bertepuk tangan, mendukung Justin agar lamarannya diterima oleh wanita yang dipanggil Miss Z ini.

"Aku belajar bahwa anak-anak adalah hal penting dalam hidupnya (Megan). Untuk itu aku ingin melibatkan para murid, sekolah dan juga pekerjaan yang dicintainya," ujar Justin kepada New York Daily News yang dikutip HLNTV. (rsn-onvsoff)

Related News

1 komentar: