Bora-bora, Uniknya Menginap Diatas Laut Biru

Bora-bora, Uniknya Menginap Diatas Laut Biru

Bora-bora, Uniknya Menginap Diatas Laut Biru

Ingin berwisata pulau, tapi belum memiliki tujuan, mungkin Pulau Bora-bora di Polinesia bisa menjadi pilihan. Pasir putih dan gulungan ombaknya yang indah makin lengkap dengan segudang fasilitas liburan yang lengkap.

Bora-bora merupakan pulau kecil yang berada di sebelah selatan Samudera Pasifik. Walaupun secara administratif Pulau Bora-bora dikuasai Prancis, tapi jangan bayangkan pulau ini berdekatan dengan negara Menara Eifel tersebut. Polinesia merupakan daerah bekas jajahan Prancis dan memiliki pulau yang tersebar di Samudra Pasifik.

Bora bora, adalah sebuah pulau purba atau bisa juga disebut dengan atol, dimana dulunya adalah bekas sebuah gunung berapi yang telah mati ribuan tahun silam menciptakan daerah kepulauan paling cantik di dunia.

Walaupun jauh dari Prancis, Pulau Bora-bora cukup mudah untuk dijangkau. Di sana sudah dilengkapi dengan bandar udara yang bisa mengantarkan wisatawannya ke surga dunia ini. Sesampainya di sana, wisatawan akan disuguhkan dengan laguna indah berwarna biru terang.

Bora-bora, Uniknya Menginap Diatas Laut Biru

Panorama kepulauan khas tropis dengan didominasi pantai berpasir putih yang landai dan halus, laut biru yang jernih, dibeberapa bagian memiliki terumbu karang memukau. di daerah ini ombak sangat bersahabat dan tenang, tapi bisa juga digunakan untuk berselancar untuk beberapa bagian pulau karena kepulauan ini bisa dibilang cukup luas yaitu mencakup 30km persegi.

Uniknya, Anda bisa menginap di hotel yang berada di atas laut. Penginapan tersebut sengaja dibuat khusus untuk memanjakan para pengunjung pulau. Jika dilihat dari udara, deretan penginapan tersebut terlihat seperti akar pohon yang sangat cantik.

Penginapan tersebut didesain menyerupai rumah-rumah lokal masyarakat Polinesia. Atapnya terbuat dari daun palem yang menampilkan kesejukan dan kenyamanan. Di bagian bawah kamar, terdapat dek untuk naik ke perahu. Dari situ Anda bisa menjelajah pulau dengan perahu.

Bagi Anda yang suka menyelam, jangan lewatkan untuk menikmati pemandangan bawah laut Pulau Bora-bora. Ikan-ikan kecil akan menyambut Anda dengan tarian lucunya. Mereka senantiasa meliak-liuk di antara batu karang yang sangat terawat. Air lautnya juga sangat jernih, sehingga dari permukaan saja Anda sudah bisa melihat dunia bawah laut Pulau Bora-bora.

Bora-bora, Uniknya Menginap Diatas Laut Biru

Kegiatan paling favorit pengunjung pulau adalah berjemur di depan penginapan sambil menikmati indahnya sunset. Hal tersebut merupakan saat-saat paling sempurna di Pulau Bora-bora untuk menikmati secangkir teh hangat bersama pasangan atau keluarga.

Jika beruntung, Anda bisa menikmati Polynesian Show, yaitu pertunjukan tarian lokal dengan iringan musik tradisional setempat. Acara tersebut biasa digelar satu kali dalam seminggu. Alunan musik dan tarian lokalnya membuat perjalanan Anda kali ini pasti makin berkesan.

Tambahkan pengalaman seru Anda di Pulau Bora-bora dengan menjelajah hingga ke puncak Gunung Otemanu dan Gunung Pahia. Kedua gunung tersebut berada di tengah-tengah Pulau Bora-bora. Gunung tersebut dulunya merupakan bekas gunung berapi yang saat ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Dari puncak gunung, Pulau Bora-bora terlihat semakin sempurna.

Nah, jika Anda ingin liburan yang eksklusif dan menyenangkan, Pulau Bora-bora mungkin bisa menjadi pilihan.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply