Windows Phone 8.1 Akan Memiliki Keamanan Sidik Jari


Windows Phone 8.1 Akan Memiliki Keamanan Sidik Jari
Penggunaan pasfor tidak lagi menawarkan perlindungan yang cukup baik, hal itu dikarenakan pengunaan psfor cukup mudah untuk dijebol. Maka dipililah opsi sidik jari sebagai jalan keluar alternatif yang cukup dijamin keamanannya.

Setelah kabar Samsung Galaxy S5 akan memiliki sensor sidik jari pada tombol home, ada beberapa perangkat di masa lalu yang mencoba untuk menerapkannya, tapi tidak ada yang terlalu sukses pada iPhone 5S. Sekarang, semua produsen smartphone ingin menerapkan teknologi fingerprint ini pada perangkat terbarunya, dan termasuk perangkat Windows Phone.

Sejak Windows Phone 8.1 SDK dirilis, orang telah menggali melalui kode untuk mengetahui segala petunjuk tentang seperti apa pembaruan yang akan diterapkan pada OS Windows Phone tersebut. Beberapa hari yang lalu sudah kita ketahui tentang kedatangan Cortana asisten suara dan pusat notifikasi, tapi telah ada banyak lagi yang menemukan fitur dari Windows Phone 8.1 ini. Penemuan terbaru adalah dukungan potensial untuk scanner sidik jari. Ada kode yang menunjuk ke suatu pilihan antara memasukkan password untuk akses atau scanning  sidik jari yang sudah terdaftar pada pemindai  sidik jari.

Jika pembaca sidik jari menyebar luas pada Windows Phone, tentu bisa membantu mendorong Microsoft untuk membantu OS Windows Phone lebih banyak merebut pangsa pasar. Kode selanjutnya menyiratkan bahwa akan ada tema layar Home yang lebih komprehensif yang tersedia, serta pilihan pesan yang lebih maju untuk perangkat dual- SIM.

Apakah Microsoft akan benar-benar menerapkannya pada OS Windows Phone 8.1?, semua yang kita butuhkan adalah update yang sebenarnya bukan sebatas rumor, jadi kita masih menunggu hingga Microsoft untuk mengungkap secara terbuka di BUILD ini pada tanggal 2 April.(T.777).

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply