Shakira dan Rihanna Tampil Seksi di Video klip Terbaru


Shakira dan Rihanna Tampil Seksi di Video klip Terbaru

ON VS OFF - Setelah beberapa waktu lalu mengunggah gambar teaser untuk videoklip terbarunya dengan Rihanna, kini vokalis wanita berdarah latin, Shakira, akhirnya mengunggah secara resmi videoklip terbarunya dari single Can’t Remember to Forget You feat Rihanna.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (30/1/2014), videoklip yang berdurasi 3.29 menit itu diawali pemandangan laut dengan barisan bukit karang yang menjulang tinggi. Tak lama hadir Shakira yang duduk di atas ranjang dengan balutan pakaian putih transparan.

Lagu Can’t Remember to Forget You sendiri bercerita tentang penyesalan seseorang terhadap pasangannya karena telah berbuat kesalahan.

Namun, dengan manis lirik itu diolah dengan musik reggae dan sedikit sentuhan rock. Apalagi suara Shakira yang cenderung ‘keras’ lalu didampingi suara lembut Rihanna menjadikan lagu ini asyik didengarkan.

Mereka pun memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada penikmat musik dengan tampilan seksi. Shakira banyak berganti kostum, dari tampilan lembut dengan busana putih, fenimin dengan balutan pakaian warna merah, hingga tampil gahar dengan busana warna hitam saat menggendong gitar listrik, dan bermain drum.

Nah ini dia videonya Shakira dan Rihanna Tampil Seksi di Videoklip Terbaru ) seksi kan ?


Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply