‎JUVENTUS‬ KOKOH PUNCAKI KLASEMEN


‎JUVENTUS‬ KOKOH PUNCAKI KLASEMEN

ON VS OFF - Juventus semakin kokoh memuncaki klasemen Liga Italia setelah tadi malam mengalahkan pesaing utamanya, Roma, dengan skor 3-0. Kemenangan ini menjaga keunggulan poin Juve di puncak klasemen Liga Italia menjadi delapan angka atas Roma. Juve mendapat nilai 49 dari hasil 18 bermain, 16 menang, 1 seri, 1 kalah. Sedangkan Roma dengan 41 poin, sedangkan di posisi ketiga dan empat ada Napoli (36 poin), dan Fiorentina (36 poin).

Kemenangan Si Nyonya Tua di kandang sendiri juga dipengaruhi oleh laga yang tidak seimbang. Roma hanya bermain dengan sembilan pemain usai Daniele De Rossi dan Leandro Castan diusir keluar lapangn pada akhir babak kedua. Usai pertandingan, Antonio Conte memilih untuk tenang menyikapi hasil pertandingan ini. "Masih ada banyak pertandingan musim ini dan apapun dapat terjadi. Tantangannya sekarang adalah memastikan selisih delapan angka tidak menjadi albatros bagi kami," paparnya.

Sedangkan pelatih AS Roma Rudi Garcia mengakui anak asuhnya tidak bermain efisien tadi malam. "Malam ini kami tidak memiliki banyak peluang sebagaimana yang akan kami sukai. Sekarang kami harus kembali ke jalur kemenangan. Tujuan kami musim ini adalah memasuki (kompetisi) Eropa, maka pada peringkat kedua kami berada di posisi yang tepat," paparnya

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply