Luna Maya semakin susah lepas dari bayangan Ariel

info selebritis, luna maya susah lepas dari ariel, luna  maya, ariel, noah, peterpan, dunia artis

Luna Maya semakin susah lepas dari bayangan Ariel

Luna Maya nampaknya akan semakin susah lepas dari bayang-bayang Ariel “Noah”. Semenjak putus dengan vokalis band yang dahulu bernama “Peterpan” tersebut, ia masih mendapat banyak candaan seputar hubungannya dengan Ariel. Bahkan, teman-teman Luna pun juga justru menggoda Luna agar teringat dengan mantan kekasihnya itu.

Saat memandu acara Dashyat di RCTI pada Minggu (30/6), Luna Maya mengenang bahwa dirinya pernah menerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) tahun lalu. “Aku pernah lho masuk nominasi AMI,” katanya bersemangat.

Teman-teman sesama MC-nya pun menimpali perkataan Luna. “Oh, aku tahu, pasti nominasi sebagai mantan pacar anak band yang paling setia,” ujar Ayu Dewi menggoda Luna Maya. Deni Cagur kemudian menimpali perkataan Ayu dengan canda, “Atau sebagai mantan pacar anak band yang enggak bisa moveon,” ujarnya sambil tertawa.

Luna hanya bisa terdiam mendengar teman-temannya menggoda. Ia tak berkomentar tentang hal tersebut.

Sebelumnya, sempat beredar foto-foto yang menampilkan Luna dan Ariel yang sedang bersama di Bali. Dikonfirmasi perihal kebenaran tersebut, Luna hanya tertawa sembari bertanya, “Di Bali sama siapa ?” ujarnya. Ia kemudian berlalu dan tak menjawab wartawan.

Kisah cinta Ariel dan Luna Maya memang menjadi sorotan media. Setelah Ariel dinilai terlibat dugaan video syur yang menggegerkan masyarakat dan ditahan di Lapas, kisah cinta mereka berdua kandas.


Sejak dikabarkan putus, Luna Maya dan Ariel NOAH memang tak lagi terlihat bersama. Namun pada akhir Mei 2013 lalu, beredar foto mirip keduanya yang sedang menikmati kebersamaan di Bali. Akankah ini menjadi momen kembalinya hubungan manis keduanya?

Ketika foto tersebut coba dikonfirmasi langsung kepada Luna, sang aktris cantik ini enggan untuk menanggapinya. Luna hanya melemparkan senyum ketika ditanya wartawan.

Mengenakan kaos putih dan rambut yang dijepit ke atas, Luna mengucapkan terima kasih sembari berjalan, menyudahi wawancara.

"Hahaha....," tawanya. "Di Bali sama siapa?" tanyanya balik kepada para awak media tanpa mau melanjutkan memberi pernyataan apapun soal foto tersebut.

Masih belum jelas siapa sebenarnya yang ada di foto yang beredar di dunia maya tersebut. Jika memang masih ada yang mempertanyakan hubungan Luna dan Ariel, yang tahu hanya mereka berdua.

Related News

4 komentar:

  1. wah ariel memang tidak bisa dibayangkan kehebatannya dalam mencari wanita hehe

    BalasHapus
  2. ini copast ato ori to gan, kok ini kayaknya ada di kapan lagi.com???

    BalasHapus
  3. sini ama abang aja neng luna
    visit http://topanalfa.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. vremante bel beauté bel femme

    BalasHapus