Fabregas Berminat ke Manchester United

fabregas, arsenal, barcelona, manchester united


Gelandang Cesc Fabregas diam-diam mengungkapkan ketertarikannya pindah ke Manchester United. Ini tentu menjadi pukulan bagi Arsenal. 

Fabregas tegaskan tidak akan meninggalkan Barcelona. Namun bila Barca tak lagi menginginkan dan bakal menjualnya, maka dia berharap bisa pindah ke United. Tak heran bila eks kapten Arsenal ini menyambut gembira saat United secara resmi mengajukan penawaran sebesar 26 juta poundsterling kepada Barca. 

"Cesc hanya akan pergi bila Barca menjualnya. Terus terang saja lini tengah Barca makin sesak di musim ini. Jadi hitung saja berapa kali Cesc akan menjadi starter," kata sumber yang dekat dengan Fabregas. 

"Dia ingin tampil di Piala Dunia 2014 dan dia berharap bisa menjadi pemain reguler di klub yang diperkuatnya. Arsenal sudah menolaknya karena itu dia lebih berharap pindah ke United," jelasnya.

Fabregas bakal makin sulit mendapat tempat di tim utama Barca karena tidak masuk dalam rancangan pelatih Tito Vilanova. Terutama setelah Barca merekrut striker Neymar. Kedatangan pemain Santos ini bakal mengubah skema permainan Barca. Dan, strategi Vilanova bakal mengorbankan Fabregas. 

Gelandang berusia 26 ini direkrut dari Arsenal dengan harga 25,4 juta poundsterling pada Agustus 2011. Fabregas merupakan jebolan akademi La Masia milik Barca yang dibawa kembali oleh Pep Guardiola, pelatih Barca saat itu. Meski menandatangani kontrak lima tahun, namun dia kemungkinan bakal hengkang sebelum kontraknya selesai

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply