Seekor Belut Terjebak Di Tenggorokan Remaja India

Seekor Belut Terjebak Di Tenggorokan Remaja India
Seekor Belut Terjebak Di Tenggorokan Remaja India

Seorang remaja India yang tidak disebutkan namanya, tak sengaja menelan belut sepanjang 15 cm dan belut hidup tersebut terjebak selama 5 jam di tenggorokannya. Remaja berusia 16 tahun itu berhasil diselamatkan nyawanya setelah dibawa ke Rumah Sakit Dhaka Medical College di Bangladesh.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi ketika remaja laki-laki itu menangkap seekor belut berduri sepanjang 15 sentimeter (cm) dan meletakkannya di mulut. Namun, belut itu berontak di mulutnya hingga tertelan dan terjebak di tenggorokan. Remaja malang itu berlari ke rumahnya dan memberitahukan keluarganya.

Pihak keluarga sangat terkejut melihat seekor belut tersangkut di tenggorokan anaknya. Kemudian mereka membawanya ke Rumah Sakit Dhaka Medical College di Bangladesh. Ahli bedah di Rumah Sakit Dhaka Medical College, Kanu Sana, mengatakan bahwa anak itu harus melakukan operasi darurat di mana tenggorokannya akan dilubangi untuk membantunya bernapas.

“Ini adalah kasus kedua yang pernah saya temui,” ujar Sana, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (8/1/2015). Kejadian serupa pernah dialami seorang pria berusia 45 tahun yang menelan seekor ikan dan nyawanya hanya bertahan selama 12 jam.

Setelah dilakukan operasi darurat, belut tersebut berhasil diambil dan saat ini kondisi remaja malang itu sedang dalam masa penyembuhan. (oke/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply