Suami Farah Quinn Peluk 2 Perempuan di Klub Malam

Suami Farah Quinn Peluk 2 Perempuan di Klub Malam


Portal.ONVSOFF.com - Meski telah menggugat cerai suaminya, Farah Quinn mengaku rumah tangganya dengan Carson Quinn baik-baik saja. Namun baru-baru ini beredar foto Carson bersama wanita lain di sebuah klub malam.

Dalam foto yang beredar di internet itu, suami Farah itu tampak memeluk dua wanita di sebuah klub malam. Selain dua wanita yang dipeluk, Carson berpose bersama dua rekannya lagi yang juga merupakan pria bule dan satu orang wanita.

Dalam foto itu, Carson tampak mengenakan kemeja merah. Sedangkan dua perempuan yang dipeluknya dari belakang mengenakan pakaian serba hitam.

Tampak tangan Carson juga sedikit menyentuh bagian sensitif sang wanita. Sepintas tangan kiri suami Farah itu memang memegang bagian dada wanita berambut pendek.

Lantas benarkah faktor orang ketiga memang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Farah dan Carson?

Sementara di foto lain, Carson terlihat berpose bersama seorang perempuan yang bergaya seperti seorang model. Perempuan itu sama seperti yang ada di foto sebelumnya.

Farah menggugat cerai Carson pada 26 Maret lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan akan menjalani sidang perdana pada Selasa (22/3) besok.

Tapi dalam klarifikasinya Farah selalu enggan membahas masalah itu lebih jauh. Chef yang telah dikaruniai satu orang anak itu juga selalu mengindikasikan rumah tangganya tidak sedang menghadapi bermasalah. (dtk/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply