Pulau Angker Ini Dijual Untuk Melunasi Hutang Negara

Pulau Angker Ini Dijual Untuk Melunasi Hutang Negara

Pulau Angker Ini Dijual Untuk Melunasi Hutang Negara

Pulau Poveglia merupakan pulau paling menyeramkan dan sangat angker di dunia. Pulau yang terletak di Tanjung Venice Italia ini, awalnya digunakan sebagai tempat pembuangan bagi orang yang mengalami kelainan jiwa. Dan menurut kabar yang tersiar, pulau ini telah di penuhi oleh ratusan arwah dan hantu gentayangan.

Diperkiraan lebih dari 50% debu dan tanah yang ada di pulau ini berasal dari abu pembakaran manusia yang telah meninggal di pulau ini. Pulau ini dijadikan sebagai salah satu tempat pembuangan tahanan perang sejak abad ke-14.
Pulau Poveglia

Pada abad ke-18, pulau ini beralih fungsi menjadi tempat karantina bagi orang yang mengalami kelainan jiwa. Kemudian di tahun 1922, didirikan sebuah rumah sakit lengkap dengan laboratorium serta kapel yang diperlukan untuk rehabilitasi serta penampungan bagi orang-orang yang mengalami kelainan jiwa. Ada kabar yang mengatakan bahwa para psikiatris serta petugas rumah sakit tersebut suka menyiksa serta menjagal para pasiennya, diperkirakan sebanyak 160 ribu manusia telah meninggal di pulau ini.

Pulau Poveglia

Pada tahun 2000 pulau ini mulai dijelajahi, ditemukan sekitar 1.500 tengkorak manusia yang telah menempel pada dinding batu serta tanah. Ada pula kabar yang mengatakan bahwa pemimpin rumah sakit tersebut telah meninggal karena bunuh diri dengan cara melompat dari atap kapel. Namun ada rumor yang mengatakan bahwa ia tidak bunuh diri, melainkan di dorong oleh arwah pasien yang telah menjadi korbannya.

Pulau Poveglia

Baru-baru ini pemerintah setempat memutuskan untuk menjual pulau Poveglia dan hasilnya akan digunakan untuk membayar hutang negara yang semakin menumpuk. Namun hingga saat ini belum ada orang yang berminat untuk membeli pulau angker ini, karena sejarah kelam serta rumor menyeramkan tentang pulau ini. (rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply