Jose Mourinho: Manchester City seperti mobil mewah Jaguar


Jose Mourinho: Manchester City seperti mobil mewah Jaguar

ONVSOFF.com - Bos Chelsea Jose Mourinho menyamakan Manchester City seperti mobil mewah Jaguar, untuk menekakan bahwa City memiliki peluang terbesar menjuarai Liga Primer musim ini.
Pernyataan ini ia sampaikan usai menundukkan Newcastle United 3-0 hari Sabtu (08/02), yang mengantarkan timnya ke puncak klasemen.

"Manchester City adalah mobil Jaguar. Ini bukan tim sembarangan," kata Mourinho.

Ini untuk kesekian kalinya Mourinho menegaskan bahwa City paling layak diunggulkan di liga elit Inggris, sementara Chelsea -di mata Mourinho- belum akan juara musim ini.

"Kami hanya 'kuda kecil' di kancah persaingan Liga Primer," kata Mourinho hari Senin lalu (03/02).

Liga Champions

Mantan manajer FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid ini menghabiskan dana £48 juta untuk membeli pemain pada periode transfer bulan Januari.

Konsolidasi yang ia lakukan sejak mengasuh kembali Chelsea pada pertengahan 2013 membuat tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu mencatat prestasi mengesankan musim ini.
"Kami tentu senang berada di puncak klasemen. Tapi konsolidasi tim belum selesai, kami masih ingin meningkatkan kinerja pemain," kata Mourinho.

Ia mengatakan prioritas Chelsea musim ini adalah berada di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Semakin jauh dari posisi lima klasemen, tentu makin baik. Setelah kami bisa menjauh dari posisi lima, maka kami bisa memikirkan target-target lain," kata Mourinho.(bbc)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply