Cara Luna Maya Menjaga Kelangsingan Tubuh



Cara Luna Maya Menjaga Kelangsingan Tubuh

ON VS OFF - Dengan aktivitas yang padat, artis cantik Luna Maya terlihat harus selalu anggun. Sebagai publik figur Luna maya pun selalu dituntut tampil prima dan maksimal di setiap aktivitasnya.

Bagaimana cara Luna Maya menjaga kelangsingan tubuhnya ?
"Olahraga itu kayaknya membuat kita selain awet muda juga menjaga organ dalam tubuh," ungkap mantan pacar Ariel "Noah" ketika ditemui seusai menjadi MC dalam lamaran Jupe dengan Gaston, Kuningan, Jakarta Selatan (4/12/2013).

Luna juga menjaga pola makannya, dengan sebisa mungkin tidak memakan daging. Pemain film Jakarta Undercover ini juga sudah mulai mengurangi cokelat dan es krim yang dulu sangat disukainya.

"Kita harus lebih sadar apa yang kita masukkan ke mulut apa yang sehat dan enggak sehat. Lebih bagus kalau kita makan yang enggak heboh-heboh," tutur Luna Maya.

Artis yang pernah menjadi sutradara film 'Pintu Harmonika'  itu menjalani diet bukan hanya mengincar bentuk tubuh ideal, melainkan guna kesehatannya sendiri.

"Bertambah usia kita mikir kalau mau sehat mau awet muda kita harus bisa jaga kondisi tubuh dan istirahat, dari olahraga dan makanan harus dipikirin," tutupnya.(kluget)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply