Bukan KONDOM Yang Bermasalah


Bukan KONDOM Yang Bermasalah

ON VS OFF - Pekan memperingata hari AIDS di Indonesia menuai aksi protes, Protes ini lantaran ada aksi dari pemerintah yang membagikan KONDOM secara gratis kepada masyarakat.

Pembagian kondom gratis ini sangat di nilai tidak masuk akal, ini di karenakan pembagian tidak pada tempatnya, misalnya pembagian di sekitar Area Kampus, atau di jalan Umum yang tentunya di lewati banyak orang termasuk anak sekolah ( yang masih lugu, dan belum tau apa apa ).

Menjadi pertanyaan kenapa ini tidak di bagikan di tempat lokalisasi saja biar benar tujuan dan fungsinya ?

Hemat saya benar sekali, pembagian kondom ini sangat bertentang dengan nilai nilai budaya di indonesia, apa lagi ini di lakukan di tempat umum, tidak ada rasa malu disana, tidak ada rasa risih disana.

Yang bermasalah disini adalah pembagian kondom ini, kondom sendiri saya rasa tidak bermasalah , niat pemerintah untuk menekan jumlah AIDS di indonesia memang sangatlah bagus dan patut di acungkan jempol, jikalaupun kondom tidak bisa meredam lajunya pertumbungan pengidap AIDS, masyarakat pastilah berpikir..? dengan kondom aja ngk aman ? apa lagi tanpa kondom ? pemikiran ini tentulah bagus untuk menekan maraknya binis lendir di indonesia, ya kalau itupun ada yang mau berpikir dulu sebelum berbuat !? (JMW)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply