Koki Asal London Ciptakan Burger Rasa Daging Manusia

Koki Asal London Ciptakan Burger Rasa Daging Manusia

Seorang koki ciptakan kreasi burger yang berbeda dari biasanya. Jika mengonsumsi burger rasa ikan atau daging sapi sudah terlalu biasa buat Anda, ada baiknya Anda coba cicip burger yang tak biasa ini. Burger ini sengaja dibuat dengan rasa daging manusia. 

Serial televisi horror-thriller, The Walking Dead ternyata membawa inspirasi bagi seorang koki asal London, Inggris ini. Ia membuat burger rasa daging manusia untuk mempromosikan serial televisi yang mengkisahkan kehidupan zombie tersebut.

James Thomlison, memberi nama kreasi nya ini dengan nama Human Burgers. Dibuat dengan campuran daging sapi muda, hati ayam, sumsum tulang, serta daging babi di dalamnya.

Dilansir dari Dailymail, Selasa (7/10), resep rasa daging manusia ini diambil melalui sebuah tulisan karya William Seabrook yang mengaku pernah mencicipi daging manusia.

Burger ini dijual gratis sejak 30 September silam sampai peluncuran perdana serial The Walking Dead season kelima pada tanggal 13 Oktober 2014 mendatang. (rol/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply