Kekompakkan Tim, Kunci Sukses Real Madrid Kalahkan Barcelona

Kekompakkan Tim, Kunci Sukses Real Madrid Kalahkan Barcelona
Kekompakkan Tim, Kunci Sukses Real Madrid Kalahkan Barcelona

Dalam laga El Clasico seri ke 229 yang diadakan Sabtu malam, 25/10/14, Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1. Menurut pemain bertahan Real Madrid, Pepe, kemenangan tersebut diraih berkat kekompakan mereka.

Berlaga di kandang sendiri di Stadion Santiago Bernanbeu, Los Blancos memang sempat tertinggal lewat gol cepat yang diciptakan Neymar da Silva.Tapi Real Madrid bisa mengubah keadaan lewat tiga gol yang dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo lewat penalti di menit 35, dan pemain bernama lengkap Kléper Laveran Lima Ferreira menggandakan kemenangan di menit 50 dan gol ketiga diciptakan Karim Benzema menit 11 menit kemudian.

“Hal yang paling penting adalah kinerja tim. Kami mengeksekusi pertandingan dengan sangat baik. Kami kebobolan di awal laga tapi kami memiliki kekuatan, mental pemenang untuk mengubah permainan. Kami beraksi dengan baik dan mengontrol pertandingan. Kami pantas menang,” tegas Pepe di situs resmi klub.

Selain itu dukungan Madridista juga menjadi amunisi tambahan dalam menghadapi rival bebuyutan mereka di Santiago Bernabeu. Berkat dukungan para suporter pemain berusia 31 tahun sangat berterima kasih kepada fansnya.

“Kami semua sangat lapar dan kami ingin melakukan yang terbaik untuk para suporter. Sejak dulu saat kami berada di Bernabeu, fans selalu mendukung kami sepanjang waktu. Berada di stadion sore ini (waktu setempat) semua orang menyemangati kami dan suporter selalu ada di belakang kami. Kami harus berterima kasih atas hal itu,” tambahnya.

Atas kemenangan di pekan ke sembilan La Liga ini, Si Putih hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang masih memuncaki klasemen sementara. Di mana El Barca meraih poin 22. (oke/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply