Dikagumi Banyak Wanita, Shaheer Sheikh Ternyata Belum Memiliki Kekasih


Portal.ONVSOFF.com - Shaheer Sheikh, pria tampan yang memerankan tokoh Arjuna dalam serial tv Mahabharata begitu dikagumi banyak wanita. Tapi ternyata Shareer mengaku bahwa ia belum memiliki seorang pendamping.

Sebelumnya Shaheer sempat digosipkan beberapa kali tengah menjalin hubungan dengan Soumya Seth. Mereka juga terlibat dalam serial televisi yang ditampilkan Star Plus bertajuk Navya..Naye Dhadkan Naye Sawal beberapa waktu lalu dan sempat menjadi heboh karena Soumya dan Shaheer adalah pemeran utama dalam cerita percintaan yang terlarang itu.

Tetapi pria bertubuh atletis itu mengaku dirinya hanya berteman baik dengan Soumya Seth. "We are good friends, and now she has married. She has already have an amazing husband," elak Shaheer ketika jumpa wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/9/2014).

Dikagumi Banyak Wanita, Shaheer Sheikh Ternyata Belum Memiliki Kekasih
Lebih jauh Arjuna menegaskan kalau dirinya benar-benar tak memiliki kekasih. Dan kali ini, ia sungguh-sungguh dengan ucapannya. "Aku lajang, kalau tidak mana bisa aku ikut menerima Panah Asmara Arjuna," jelasnya lagi sambil tersenyum.

Panah Asmara Arjuna adalah reality show yang diadakan untuk mencari 10 orang wanita terpilih untuk memenangkan hadiah utama kencan dengan pria tampan ini. Reality show ini mulai disiarkan langsung pada 11 Oktober mendatang. Mereka yang beruntung akan menghabiskan waktu seminggu jalan-jalan bersama sang Arjuna ke Negeri India. (lpt6/jmw-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply