Layla Anna Lee, Reporter Piala Dunia Paling Hot

Layla Anna Lee, Reporter Piala Dunia Paling Hot

Layla Anna Lee, Reporter Piala Dunia Paling Hot

Ajang sepak bola paling bergengsi tahun 2014 ini menyita perhatian besar pecinta sepak bola di seluruh dunia. Hal ini membuat media-media berlomba untuk menyajikan informasi terkini Piala Dunia yang diselenggarakan di Brasil.

Tak hanya menggirimkan wartawan laki-laki, beberapa media juga menugaskan reporter wanita untuk meliput Piala Dunia 2014. Kehadiran reporter cantik nan seksi menjadi penyejuk di tengah sengitnya persaingan di Brasil.

Cukup banyak wanita cantik yang bertugas melaporkan Piala Dunia 2014 langsung dari Brasil. Meksiko misalnya memiliki Mariana Gonzalez, Inez Sainz dan Vanessa Huppenkothen yang setia meliput untuk Televisa.

Selain itu ketiga nama tersebut, ada pula Sara Carbonero yang merupakan kekasih kiper Spanyol Iker Casillas. Kosta Rika juga punya reporter hot yakni Jale Berahimi. Kehadiran Berahimi bahkan menarik perhatian Rio Ferdinand yang memintanya berfoto bareng.

Di antara wanita-wanita cantik yang bertugas meliput Piala Dunia 2014, majalah pria dewasa FHM menobatkan Layla Anna-Lee sebagai reporter paling hot. Layla selama Piala Dunia 2014 bertugas untuk KickTV dan Adidas.

Wanita kelahiran 22 Maret 1983 ini sangat mencintai sepakbola. Dia sudah sangat mengenal dunia olahraga. Sebelumnya Layla pernah bertugas di Olimpiade London 2012. Wanita Inggris ini juga pernah mejeng di majalah FHM edisi April 2013. (lpt6/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply