Go Jokowi, Game Blusukan Hadiah Untuk Jokowi

Go Jokowi, Game Blusukan Hadiah Untuk Jokowi

Go Jokowi, Game Blusukan Hadiah Untuk Jokowi

Dukungan untuk capres pilihan bisa anda dilakukan dengan berbagai cara. Seperti dukungan untuk capres Joko Widodo yang satu ini. Relawan ini membuat game yang dengan judul Jokowi Go sebagai hadiah ulang tahun Jokowi yang ke 53 tahun.

Relawan yang tergabung dalam Generasi Optimis Indonesia mengambil tema blusukan ala Jokowi dalam game Jokowi Go tersebut. Game itu sudah bisa di-download di Google Play untuk perangkat yang memakai sistem operasi Android.

Game bertema runner ini terinspirasi dari kegemaran Jokowi blusukan untuk mengetahui kondisi masyarakat. Settingnya berada di desa dan kota. Cara bermainnya gampang saja, pemain tinggal memilih salah satu karakter dan menekan tombol play.

Sesudah tombol play ditekan, maka karakter yang dimainkan akan berlari melewati berbagai rintangan. Tugas pemain adalah menghindari rintangan dan mengumpulkan poin. Di tengah perjalanan, ada berbagai permasalahan yang ditampilkan, seperti jalan rusak, angkot ngetem seenaknya atau penebangan liar.

Pada akhir game yang lumayan menarik ini, pemain bisa berfoto bersama karakter Jokowi. Berminat? Jokowi Go bisa diunduh di Google Play secara gratis dengan ukuran file sekitar 23 MB. (dtk/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply