Timnas U-19 Kompak Gundulin Kepala

Timnas U-19 Kompak Gundulin Kepala


Portal.ONVSOFF.com - Setelah menyelesaikan ibadah umroh dan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Arab Saudi, timnas U-19 Indonesia akhirnya meninggalkan Mekah pada Sabtu malam (5/4).

Selanjutnya mereka menuju Oman untuk melakoni uji coba versus timnas U-19 Oman yang direncanakan digelar pada Rabu (9/4). Lalu,lima hari berikutnya akan menghadapi U-19 Uni Emirat Arab.

Sebelum meninggalkan Mekah, pada siang harinya, Evan Dimas dkk lebih dulu melakukan Thawaf Wada di Masjidil Haram. "Siapa tahu kelak kami akan bisa kembali di sini dan mudah mudahan semua yang sudah kami lakukan di sini bisa memberikan kemenangan bagi tim," ujar Evan.

Sementara itu, asisten pelatih Eko Purjianto menjelaskan bahwa kondisi para pemain sangat mendukung. Kata Eko, meski baru saja menjalani ibadah umroh yang cukup menyita waktu istirahat, para pemain tetap bugar.

"Faktor psikis mereka sedang bagus," terang Eko. "Satu lagi, mereka makin kompak setelah semua pemain dan pelatih cukur gundul."

Terkait teknis permainan, Eko menambahkan, tak ada kendala serius yang dialami tim. Hasil Dari tur nusantara menunjukkan Evan Dimas dkk mulai bisa memahami cara menghadapi tim dengan karakter yang berbeda-beda.

"Alhamdulillah,perkembangannya tiap hari selalu posit if," pungkas eks pemain timnas Primavera tersebut.


Sumber: Duniasoccer.com

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply