Pep Guardiola: Manchester United Masih Yang Terbaik di Dunia


Portal.ONVSOFF.com - Hasil imbang 1-1 yang dipetik di Old Trafford pada leg pertama 8 besar Liga Champion tak membuat Pep Guardiola kecewa. Sebaliknya, ia mengaku puas Bayern Munchen tak tumbang dari Manchester United yang disebut eks pelatih Barcelona sebagai salah satu tim terbaik dunia.

Dalam laga dini hari tadi, Bayern bahkan sempat tertinggal oleh sundulan Nemanja Vidic sebelum Bastian Schweinsteiger menyamakan kedudukan lewat tendangan voli. Dan berbicara kepada Sky usai pertandingan, Guardiola tetap optimis meski Munchen tak bisa menggebuk MU yang diklaim banyak kalangan tengah ada di musim krisis.

“Saya cukup puas. Manchester United adalah salah satu tim terbaik di dunia. Kami mencetak gol tandang yang penting. Tapi, kami juga beruntung ketika kesempatan Danny Welbeck dan Wayne Rooney tidak masuk.”

“Gol ke gawang kami sulit untuk dihadang. Tak pernah mudah melawan tim yang bertahan total. Kita lihat saja apakah kami bisa menemukan solusi untuk membongkar pertahanan United di Munich nanti,” papar Pep.

Dengan hasil imbang ini, Bayern Munchen cukup meraih skor 0-0 di kandang sendiri untuk lolos ke semifinal. Namun Pep Guardiola tak mau demikian. Baginya Setan Merah tetap berbahaya dan berpotensi merusak Allianz Arena.

“Selalu berbahaya jika Anda berangkat ke leg kedua dengan hasil imbang 1-1. Tapi, bahkan andai kami menang 2-1 di Old Trafford, keadaan juga sama-sama berbahaya di leg kedua nanti. Kami akan berusaha menang; dan saya yakin Bayern bisa melakuikan hal tersebut,” tambah Guardiola yang bisa saja menambah koleksi dua gelar Liga Championsnya musim ini.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply