Pemakaman Bawah Laut Pertama di Dunia



Portal.ONVSOFF.com - Keindahan laut dan alam bawahnya memang membuat orang-orang jatuh cinta. Bahkan, ada beberapa orang yang pada saat meninggalnya ingin dikubur di bawah laut karena tidak ingin berpisah dengan keindahannya. 

Penguburan di dalam laut ini ternyata Nyata dan bernar adanya, hal ini terjadi di Florida, Miami. Di dasar laut Florida ternyata ada pemakaman. Ini merupakan makam bawah laut pertama yang ada di dunia.

Neptune Memorial Reef merupakan proyek terumbu karang buatan yang memiliki luas 6,4 hektar persegi. Proyek ini memiliki tujuan utama menghidupkan The Lost City atau Kota yang Hilang pada era Atlantis masa itu. Kawasan ini berada di 5,2 km dari Key Biscayne di Miami, Florida, demikian ditengok dari situs resmi Neptune Society.

Salah satu fasilitas yang ada di proyek ini adalah layanan pemakaman di dasar laut. Kita bisa meminta untuk dikubur di dalam laut dengan cara mendaftar di situs resmi mereka. Cara penguburannya tentu dengan cara dikremasi. Para penyelam bisa masuk ke dasar laut ini untuk melihat proyek terumbu karang dan juga melihat makam para kerabat mereka yang dikuburkan di sini.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply