Bertemu jodoh berkat anjing peliharaan



Portal.ONVSOFF.com - Sepasang kekasih menikah, setelah anjing penuntun mereka " jatuh cinta " di sebuah kamp pelatihan. Claire Johnson, 50, dan Mark Gaffey, 51, bertemu tahun 2012 setelah anjing mereka jenis Labrador Retriver - Venice dan Rodd jatuh cinta.

Kedua anjing tersebut mengiringi pemilik mereka menuju pelaminan di Barlaston, Stroke-on-Tent, Inggris, Sabtu (22/03) dan bahkan bertugas sebagai pembawa cincin. Claire mengatakan ia yakin, kedua anjing itu telah berjasa menyatukan mereka.

'Sudah ditakdirkan'

Kisah asmara pasangan tersebut dimulai pada sebuah pelatihan dua minggu anjing penuntun.

Claire mengatakan, Venice dan Roddd merupakan "kisah cinta di kelas mereka" selama pelatihan dan keduanya terus menerus "bermain bersama".

"Semua orang sering bercanda tentang bagaimana anjing Mark, Rodd, dan anjing saya, Venice, ditakdirkan untuk bersama," kata Claire.

Setelah mereka dipasangkan dengan anjing mereka, Claire dan Mark melanjutkan bertemu untuk waktu bermain anjing mereka karena mereka "tidak tahan" untuk memisahkan kedua anjing penuntun tersebut.

Hubungan Claire dan Mark berkembang dan Mark melamar Claire pada hari kasih sayang tahun lalu. Claire mengatakan, mereka berempat adalah "sahabat dan belahan jiwa".

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply