Unggah fotonya saat masih bayi, El Ingin Dhani dan Maia Rujuk?


Unggah fotonya saat masih bayi, El Ingin Dhani dan Maia Rujuk?

ONVSOFF.com - Hubungan suami istri boleh saja berakhir dengan perceraian, tetapi tidak dengan hubungan anak dengan kedua orang tuanya. Seperti halnya dengan istilah mantan istri atau mantan suami, tapi tidak ada istilah untuk mantan anak. Itulah yang ditunjukkan oleh El Jalaluddin Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dengan Maia Estianty.

El Jalaluddin Rumi yang akrab disapa dengan El itu mengunggah fotonya saat masih bayi. Di dalam foto tersebut, ia digendong oleh sang ayah dan bundanya tersenyum di sebelahnya.

Foto itu diunggah oleh El dan mendapatkan ribuan likes dari para followernya. Beberapa memberikan komentar bahwa foto ini terlihat sangat mengharukan. Karena sudah bertahun-tahun El dan Maia tinggal terpisah.

Kini El sudah beranjak dewasa. Meski tidak tinggal serumah dengan ibundanya tercinta, namun El dan kedua saudaranya sering terlihat bersama dengan Maia. Apakah dengan foto ini, El memberikan tanda bahwa ia ingin kedua orang tuanya rujuk? Atau hanya sebagai bentuk kerinduan kepada keduanya? Hanya El yang tahu :) (*/K.lagi)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply