Ramirez: Video Klip Shakira 'Can't Remember to Forget You' Tidak Berguna


Ramirez: Video Klip Shakira 'Can't Remember to Forget You' Tidak Berguna

ON VS OFF, New York: Shakira Isabel Mebarak Ripoll dikenal sebagai Shakira, adalah penyanyi yang berasal dari Kolombia. Artis cantik ini di kritik pedas oleh polistisi daerah asalnya. Kritikan ini terkait video klip terbarunya yang baru saja rilis. Video klip lagu berjudul ' Can't Remember to Forget You ' itu merupakan duetnya bersama Rihanna.

Video ini " tidak bermoral dan vulgar "

" Saya menemukan video yang ternyata berisi gambar yang menurut saya tidak berguna untuk pertumbuhan emosi dan perkembangan anak-anak muda , " kata Ramirez CNN " Saya merasa itu mempromosikan amoralitas , " lanjutnya

" Saya pikir pesan bahwa Shakira mengirimkan ke para pemuda dan anak-anak di seluruh dunia adalah pesan yang menjual gaya hidup dan mempromosikan orientasi tertentu , yang menurut pendapat saya, tidak mencerminkan pandangan sebagian besar Kolombia , " kata Ramirez .

Di Kolombia , Shakira lebih dari sekedar bintang musik . Dia adalah seorang advokat penting dan dermawan yang memiliki landasan untuk membantu anak-anak miskin di Kolombia dan telah menjadi duta UNICEF .

Ramirez menyebut dirinya penggemar Shakira , dan berpendapat bahwa justru karena bakat dan ketenarannya ,dia tidak perlu melakukan itu untuk menjual album-albumnya .Dia memiliki tanggung jawab sosial.

Karena itu Dewan Kolombia, Marco Fidel Ramirez mendesak Otoritas Pertelevisian Kolombia untuk melarang peredaran video klip seksi itu di negara tersebut.

Anggota Dewan Kristen Konservatif dari Bogota mengatakan video klip yang menampilkan penyanyi latin pirang dan Rihanna itu merusak karakter moral para pemuda bangsa dari Bogota, Kolombia, dan Amerika Latin yang menentang hubungan sesama jenis.

Di video itu, Shakira dan Rihanna tampak berpakaian seksi, mesra satu sama lain, dan merokok dengan cerutu. Penyanyi 'Hips Don't Lie' itu dituduh telah membusukkan moral bangsa di Amerika latin. Ramirez menambahkan bahwa Shakira dan RiRi seharusnya malu dengan lagu yang mereka nyanyikan.

"Shakira yang selama ini disenangi muncul dengan video erotisnya. Dia juga mempromosikan tembakau, pencurian, dan pembunuhan. Itu menjadi contoh yang buruk bagi pemuda bangsa," kata Ramirez dalam akun Twitter-nya yang diberi judul 'Bahaya Video Shakira' dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (7/2).

Video baru Shakira dinilai tidak tahu malu dan mendukung lesbianisme dan imoralitas. Ini juga berbahaya bagi anak-anak yang menontonnya. Ramirez menyatakan dirinya siap membela prinsip dan nilai pada setiap upaya mendukung lesbianisme di Amerika Latin.

Sebelumnya, Ramirez terkenal sebagai tokoh yang menentang perayaan Hallowen di Bogota yang disebutnya sebagai 'Pesta Setan.'

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply