Ahok: Tidak tahu saya pak Jokowi disadap


Ahok: Tidak tahu saya pak Jokowi disadap

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengaku baru tahu bahwa rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, disadap.

Rumah yang disadap itu terletak di Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat, disadap oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Tidak tahu saya pak Jokowi disadap, saya tadi baru baca di running text televisi pak Jokowi disadap," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis, 20 Februari 2014.

Terkait dengan penyadapan rumah dinas Jokowi yang diketahui sejak Desember 2013 yang lalu, Ahok mengaku tidak pernah khawatir kalau rumahnya disadap. Karena menurutnya penyadapan itu adalah hal yang sering terjadi baik bagi pejabat, pengusaha maupun masyarakat biasa.

"Kalau disadap juga yang paling disadap suara saja. Kan tiap hari juga saya biasa ngoceh," katanya.(*/viva)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply