Fitur Baru Twitter Untuk Android Bikin Pengguna Makin Narsis


Fitur Baru Twitter Untuk Android Bikin Pengguna Makin Narsis

ON VS OFF - Twitter baru saja meluncur fitur photo editing baru untuk smartphone Android yang membuat penggunanya makin narsis.

Seperti dilansir Merdeka.com (31/1), dalam update terbarunya yang meluncur ke Google Play Store, Twitter telah menambahkan fitur baru yang membuat penggunanya di smartphone Android untuk memotong foto ataupun memutar foto sesuai keinginannya sebelum foto tersebut di unggah ke timeline.

Selain itu, Twitter juga menambahkan satu fitur lagi berupa tagging seperti di jejaring sosial Facebook, sehingga pengguna bisa dengan mudah berbagi foto yang diunggahnya.

Di samping fitur baru berkaitan photo editing tersebut, update Twitter untuk Android juga membawa fitur lain bernama 'recommended tweets to your feed' yang berfungsi agar pengguna bisa memilih tweet dari akun mana yang bakal keluar ketika mereka me-refresh timeline.

Update ini sendiri saat ini sudah bisa langsung di unduh dari Google Play Store secara gratis. Selain itu, pihak Twitter juga menyebutkan jika penambahan fitur-fitur menarik ini juga akan segera meluncur ke Twitter untuk iOS.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply