Presiden Ucapkan Selamat Pada Garuda Muda

presiden,sby,Susilo Bambang Yudhoyono, ri 1, indonesia, afc,indonesia u19

Presiden Ucapkan Selamat Pada Garuda Muda

ON VS OFF - Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat kepada Indonesia U19. Indonesia U19 menang saat menjamu Korsel dengan skor akhir 3 - 2. Kemenangan ini tentulah di anggap sebagai Kebangkitan Dunia Olah Raga khususnya Sepak Bola Indonesia.

Ucapan selamat Presiden RI bisa di liat di akun Face Book beliau,-

" Selamat para "Garuda Muda U-19". Malam ini, anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur dan bangga.

Sewaktu posisi masih "satu-satu", saya sedang bersama Presiden Korea Selatan, dalam satu acara bertempat di Istana Negara.

Setelah acara selesai dan saya lepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, posisi sudah berubah menjadi dua-satu untuk Indonesia.

Saya langsung bergabung dengan staf dan Paspampres untuk menyaksikan jalannya pertandingan. Seru dan menegangkan. Garuda Muda memang hebat.

Sekali lagi, malam ini kita mendapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dengan kemenangan yang gemilang, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih. "


Kita patut berbangga ke pada Indonesia U19 ini, permain yang sangat bagus dan pantang menyerah, Indonesia semakin tinggi kepakan sayap,- SUKSES SELALU INDONESIA KU

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply