Ribuan migran ilegal ke Eropa dengan kapal setiap tahun

Ribuan migran ilegal ke Eropa dengan kapal setiap tahun, berita terkini, informasi terkini, informasi dunia, berita dunia

Ribuan migran ilegal ke Eropa dengan kapal setiap tahun

Migran meninggal di Italia, perahu kapal yang karam Catania, Mayat enam migran tampaknya tewas dalam kecelakaan kapal telah ditemukan di sebuah pantai di Italia selatan. Para pejabat di pelabuhan Sisilia Catania mengatakan puluhan migran lainnya telah diselamatkan.

Media Italia mengatakan perahu kandas sekitar 15m (50 kaki) dari pantai dan migran dilemparkan ke laut. sebagian tenggelam karena tidak bisa berenang.

PBB mengatakan sejumlah 7.800 imigran ilegal dan pencari suaka mendarat di Italia pada paruh pertama tahun ini. Sebagian besar berasal dari negara-negara Afrika sub-Sahara, khususnya Somalia dan Eritrea.

PBB mengatakan hampir 500 orang dilaporkan tewas atau hilang di laut selama 2012 dalam upaya untuk mencapai Eropa. Dalam insiden hari Sabtu, kapal itu membawa sekitar 120 migran.

Beberapa laporan mengatakan bahwa wanita dan anak-anak termasuk di antara mereka di kapal.
Mayat dilaporkan ditemukan oleh karyawan di sebuah resor pantai di dekatnya.

Tidak ada informasi yang pasti tentang kebangsaan mereka tetapi seorang pejabat pelabuhan berspekulasi bahwa mereka dari Suriah.

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply