perburuan gelar Premier League akan menjadi sangat sulit dari musim sebelumnya

perburuan gelar Premier League akan menjadi sanagt sulit dari musim sebelumnya, rian gigs, informasi sepak bola, informasi sepak bola terkini, informasi premier league, manchester united, rian gigs

perburuan gelar Premier League akan menjadi sangat sulit dari musim sebelumnya

Manchester United - Ryan Giggs mengatakan perburuan gelar Premier League akan menjadi sanagt sulit dari musim sebelumnya
Sejumlah persaingan potensial mengalami perubahan di musim panas ini , dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson dan digantikan oleh David Moyes, Jose Mourinho kembali ke Chelsea dan Manuel Pellegrini tiba di City.

Giggs mengatakan ini merupakan hal yang sangat mendebarkan dan mengakui itu akan menjadi semakin sulit, mengetahui siapa yang datang dan pergi

Dia mengatakan kepada The Sun: "Ini adalah Premier League yang paling tak terduga yang pernah ada dan itu semua sangat menarik bagi para penggemar.

"Ini merupakan perubahan besar dengan tidak adanya Sir Alex Ferguson sama halnya juga dengan semua perubahan di Chelsea dan Manchester City dan tidak ada yang benar-benar tahu apa yang akan terjadi.

"Ada beberapa tim yang benar-benar baik dengan manajer yang baik berjuang mencari jalan keluar, sehingga akan menjadi lebih dekat dari sebelumnya.

"Semua tim teratas memiliki kualitas yang hebat. City ingin memenangkan liga kembali, Chelsea sudah mendapat Jose Mourinho kembali dan, tentu saja, kami adalah juara.

"Lalu klub seperti Arsenal, Tottenham dan Liverpool semua ingin segera berpertempuran.ini menjadikan musim ini semakin menarik. Tetapi ketika Anda menjadi juara Anda ingin segera kembali. Anda ingin tantangan itu lagi dan Anda tidak bisa menunggu musim untuk memulai. "

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply