Remus Racing Team tampil percaya diri dalam Tes

Remus Racing Team tampil percaya diri dalam Tes, tes remus racing team, moto gp, informasi moto gp terbaru

Remus Racing Team tampil percaya diri dalam Tes

Tingkat kepercayaan telah didorong di Remus Racing Team mengikuti sesi tes di Republik Ceko, sebelum debutnya ras sebagai wildcard CRT dengan Martin Bauer akhir bulan ini.

Tes berlangsung pekan lalu, Remus Racing Team  - dijalankan oleh S & B Motorsport - berbagi sirkuit Brno dengan Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan pembalap Valentino Rossi. Kemudian pada bulan Agustus, skuad akan menjadi yang pertama untuk bersaing di kelas utama dari Kejuaraan Dunia.

"Kita bisa melakukan jauh lebih baik dan cukup mampu tampil baik di MotoGP," komentar Bauer, yang berasal dari Wina. "Menjadi hanya tiga detik di belakang Rossi dalam pengujian ... tidak buruk sama sekali. Anda harus ingat bahwa kursus di Brno hampir dua kali lebih lama Sachsenring. Tiga detik bukanlah waktu yang lama untuk seperti jarak jauh.

"Tentu, aku naik di belakang Rossi dan Lorenzo beberapa kali dan melihat bagaimana mereka diposisikan sepeda motor mereka dan di mana mereka lebih cepat. Itu menarik untuk melihat bahwa mereka tidak dapat bekerja sihir baik. Di pintu masuk atau di bagian atas kurva ada tidak banyak di antara kita, meskipun ada perbedaan dunia mempercepat keluar dari tikungan. mereka memiliki traksi yang besar dan sepeda tidak hop, bahkan dengan kekuatan yang luar biasa seperti itu. tidak ada getar sama sekali. pegangan mekanik yang mereka dapatkan dari tala chassis mereka raksasa. "

Selama pengujian, Bauer diujicobakan kopling baru nya Suter-BMW yang diharapkan untuk memungkinkan mulai lebih baik.

"Pada dasarnya, kami memiliki pekerjaan kami cocok untuk kita sebelum Grand Prix, tetapi lebih baik untuk memiliki masalah kecil sekarang dari pada kinerja," tambah Kepala Mekanik Fritz Schwarz. "Saya telah mengumpulkan motor kedua untuk Martin yang pada upaya pertama berjalan serta yang kita diuji. Ini menunjukkan bahwa ia masih memiliki banyak potensi."

Kejuaraan Dunia 37 tahun Bauer di Brno akan datang pada 25 Agustus.
sumber : motogp

Related News

1 komentar:

  1. seperti inilah seharusnya tampil pede adalah suatu keharusan.

    BalasHapus