Moyes mengungkapkan, dirinya pernah menulisi Mourinho surat

David Moyes - Jose Mourinho, David Moyes, Jose Mourinho, info sepak bola perseteruan David Moyes dan Jose Mourinho, manchester united, chelsea

Manajer Manchester United (MU), David Moyes membantah hubungannya dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho tidak bagus. Ini setelah Mourinho dianggap terus memancing permusuhan dengan mantan pelatih Everton ini terkait transfer Wayne Rooney.

Moyes mengaku sangat mengenal betul bagaimana Mourinho. "Seperti saya, dia juga belajar kepelatihan di Skotlandia, saya tidak bilang sangat mengenalnya, tapi saya memang kenal dia," tandasnya.

Saking kagumnya, Moyes mengungkapkan, dirinya pernah menulisi Mourinho surat, tepat setelah pelatih asal Portugal itu mundur dari Chelsea 2008 lalu. "Saya ingat, ketika dia kehilangan pekerjaan, saya langsung menulisinya surat. Jadi yang bilang saya punya hubungan buruk itu salah," ungkapnya.

"Tentu, Anda akan menemukan dua manajer yang kompetitif. Ketika tim kami main, kami akan sama-sama komit dan memastikan tim kami menang, tapi saya kagum dengan bagaimana cara dia melatih," tambahnya

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply