Dorce Rindu Kehadiran Olga Di Dunia Hiburan


Dorce Rindu Kehadiran Olga Di Dunia Hiburan

Cukup lama vakum dari dunia hiburan, begitu banyak teman sesama selebritis dan penggemar yang merindukan kehadiran Olga Syahputra di dunia hiburan. Salah satunya aktris Dorce Gamalama. Sambil menahan tangis, Dorce mengungkapkan kerinduannya pada Olga.

"Saya kangen banget sama Olga. Dia anak baik. Saya enggak tahu siapa yang duluan (mati), saya atau dia. Dia orang baik," ujar Dorce sambil menangis saat ditemui di Masjid Al-Hayyu, Jl. Rawabinong, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (30/6/2014).

Kepada seluruh tamu yang hadir, artis yang terkenal sejak era 1970-an itu meminta memaafkan kesalahan Olga baik yang disengaja maupun yang tidak.

"Saya atas nama pribadi, kalau ada tingkah laku Olga yang kurang baik, mohon dimaafin, tolong ya. Ucapan Olga yang menyinggung tolong dimaafin. Saya pribadi minta kebaikan semua. Mudah-mudahan dengan teman-teman ikhlas kasih maaf Olga bisa sembuh," imbuhnya.

Dorce berharap bulan Ramadan ini penyakit Olga bisa segera sembuh. Jika Tuhan berkehendak lain, semoga itu jalan yang terbaik buat presenter Dahsyat tersebut.

"Semoga di bulan Ramadan, kalau Allah kasih waktu ke Olga, Allah angkat sakitnya. Tapi kalau misalnya Allah berkehendak lain, mudah-mudahan itu yang terbaik," tutup dia. (oke/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply