Trend Gaya Rambut Untuk Wanita Karir

Trend Gaya Rambut Untuk Wanita Karir

Trend Gaya Rambut Untuk Wanita Karir

Bagi sebagian besar wanita penting untuk selalu tampil menarik disetiap kesempatan, apalagi bagi Anda yang berprofesi sebagai wanita karir. Untuk Anda wanita pekerja, berikut ini beberapa trend gaya rambut yang cocok untuk aktivitas di kantor.

Smooth & Shiny Blowout

Smooth & Shiny Blowout

Apakah hari ini akan melakukan sebuah presentasi penting atau atau bertemu dengan klien baru? Maka model rambut yang tepat yakni dengan Smooth & Shiny Blowout. Model rambut ini akan membangun rasa percaya diri dan membuat kesan positif. “Sebuah gebrakan halus dan shiny selalu memberikan kesan segar”.

Sleek Ponytail

Sleek Ponytail

Gaya rambut ini sangat dihandalkan bagi para perempuan sibuk dan pekerja keras. Untuk mendapatkan tampilan ini, kepang rambut dan gunakan jepitan rambut untuk pemanis rambut.

French Twist

French Twist

Untuk seorang profesional memilih gaya French Twist merupakan pilihan tepat untuk musim ini. Gunakan pin besar dan bantuan hair spray agar rambut tetap bertahan lama.

Low Chignon

Low Chignon

Sebuah sanggul rendah tak kalah menarik tentunya untuk tatanan rambut ketika bekerja. Untuk memdapatkan tatanan ini mulailah dengan mengikatnya seperti ekor kuda rendah, tak perlu terlalu kuat mengikatnya kemudian selipkan gumpalan rambut kedalam ikatan tersebut, lalu aplikasikan dengan penjepit rambut.

Low Side Ponytail

Low Side Ponytail

Suka bingung untuk mencari tatanan gaya rambut untuk jamuan makan siang? Tak perlu khawatir, cobalah dengan low side ponytail. Caranya gunakan pengeriting rambut utnuk menambahkan beberapa gelombang pada bagian rambut dan beri hairspray. (prpn/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply