Tantowi Yahya Ngamen Di Pinggir Jalan


Tantowi Yahya Ngamen Di Pinggir Jalan

Tantowi Yahya tiba-tiba tampak memegang sebuah gitar dan menyanyikan lagu-lagu country. Seperti seorang pengamen, ia pun memberikan hiburan di pinggir jalan, di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Presenter yang juga anggota legislatif ini menggenjreng gitarnya dan bernyanyi bersama seorang temannya. Mereka bernyanyi di hadapan sekelompok penyandang disabilitas yang tergabung dalam Jakarta Barier Tourism Free.

"Tadi bawakan lagu country yang berjudul Please Help Me I'm Falling. Juga lagu Naik Delman. Menghibur kecil-kecilan," kata Tantowi Yahya di kawasan Monas, Jakarta Pusat (23/3).

Tantowi memang tengah menggalakkan kepada masyarakat untuk lebih peduli kepada orang-orang yang memiliki kebutuhan khusus tersebut. Ia berharap pemerintah juga lebih peduli. "Kebutuhan fasilitas khusus dalam transprotasi publik seperti apa. Nah hal itu yang harus perhatikan," tuturnya.

Masalah pendidikan bagi penyandang disabilitas juga menjadi prioritasnya. "Karena dalam beberapa kasus, masih terjadi diskriminasi dalam pendidikan," tukasnya.

"Bagaimana diskriminasi dalam penerimaan mahasiswa dalam perguruan tinggi, meski disabilitas tetapi otak mereka jauh lebih baik. Meraka hanya sebatas memiliki keterbatasan fisik, tentu ini melanggar hak asasi mereka," tutupnya. (mrdk)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply