Mancester City Membuat Pellegrini Senang

Pellegrini, champions, liga champiosn, informsi bola, informasi liga champion

Mancester City Membuat Pellegrini Senang


Tidak pernah mudah untuk bermain melawan tim yang baik seperti Manchester City . Setelah gol pembuka kami mencoba untuk mendorong maju dengan lebih banyak pemain , tetapi mereka menemukan ruang di pertahanan kami . Tujuan kedua adalah keindahan yang nyata bagi semua orang yang melihatnya di stadion - memutuskan hasil pertandingan Ucap Pavel Vrba , pelatih Plzeň

Para pemain kami tidak berhenti berusaha mencetak gol ketika kami tertinggal 3-0 . Sayangnya kami tidak bisa mengelola itu . Beberapa tembakan kami diblokir , di saat lain kita tidak berada di posisi yang cukup baik .

Aku menyesal kami kalah dengan tiga gol , tapi kami tidak mampu untuk membuat kesalahan seperti yang kami lakukan saat laga tanpa gol - setelah kebobolan , hal tersebut sangat sulit.

Kami memiliki kesempatan yang layak di bawah 1-0 tapi kami tidak mengambil itu . Kami dibuat untuk membayar ini karena segera kami kebobolan gol kedua . Ini lebih atau kurang dikonfirmasi hasilnya . [ Kiper ] Matus Kozáčik adalah salah satu pemain terbaik kami - ia kebobolan tiga gol , tetapi dicegah tiga atau empat orang lainnya .

Manuel Pellegrini , Manajer City
Di babak pertama kami memiliki peluang untuk mencetak gol , namun di babak kedua kami bermain sangat baik . Kami bermain dengan gerakan dan kami mampu menciptakan ruang - dengan sepuluh pemain di belakang bola , sulit untuk mencetak gol.

Kita tahu Liga Champions sangat sulit dan tidak ada permainan yang mudah . Para pemain menyadari itu dan mereka akan mencoba yang terbaik dalam setiap pertandingan . Kami tidak memiliki prioritas . Kita semua tahu bahwa Manchester City tidak bermain dengan baik di Liga Champions di musim lalu, namun Liga Premier juga sangat penting .

Unggul jauh di Liga Champions adalah bonus nyata . Ketiga poin mungkin sangat penting dalam mendapatkan kami ke babak berikutnya . Ini juga penting untuk mendapatkan clean sheet yang lain - dalam lima pertandingan kami memiliki empat lembar bersih. Ini juga memuaskan mencetak tiga gol . Plzeň adalah tim yang layak jadi itu tidak mudah .

Itu baik untuk memiliki Vincent Kompany kembali karena ia telah bekerja sangat keras dalam beberapa hari terakhir . Aku punya beberapa keraguan dalam sepuluh menit terakhir, saya berpikir tentang mengambil dia pergi untuk beristirahat kakinya , tapi aku melihat ia bermain tanpa masalah sehingga ia akan baik-baik saja untuk hari Minggu.

Related News

Post Comment