Dul Terus Di kunjungi Artis Ibu Kota

Dul Terus Di kunjungi Artis Ibu Kota,ahmad dani, maia

Dul Terus Di kunjungi Artis Ibu Kota

Sepekan pasca tabrakan maut yang melibatkan putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) terus menerima kunjungan dari sejumlah rekan sesama artis. Pasca kecelakaan maut tersebut, Dul menerima perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pantauan merdeka.com, Minggu (15/9) hingga pukul 17.00 WIB terdapat tiga rekan artis yang mengunjungi Dul. Ketiganya yakni, artis senior Nani Wijaya, mantan teman duet Anang Hermansyah, Syahrini dan penyanyi dangdut Camelia Malik.

Diakui Syahrini, dirinya baru sempat mengunjungi Dul usai tur yang dia lakoni. "Saya baru sempat jenguk Dul karena kemarin baru pulang tur dari Makassar," ucap Syahrini di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

Berbeda dengan Syahrini, bagi Camelia Malik ini merupakan kali kedua dirinya membesuk bocah usia 13 tahun tersebut. "Saya ke sini menemani bu Nani," ucapnya.

Kakak kandung musisi Ahmad Albar tersebut menuturkan kondisi Dul hingga saat ini berangsur baik. Dul pun sudah bisa berinteraksi dengan orang yang datang membesuknya. "Sudah bisa berinteraksi dengan baik. Sudah bisa mengucapkan terima kasih kepada yang sudah datang menjenguknya," tuturnya.

Kendati berangsur membaik, Camelia menilai Dul belum bisa ke luar negeri untuk dirujuk ke RS di Singapura. "Belum bisa dibawa ke luar negeri, tapi nanti lihat perkembangannya," tandas pelantun lagu 'Gengsi Dong' tersebut.

Related News

Post Comment