Kecantikan Termakan Usia, Britney Spears Rencana Operasi Plastik



Portal.ONVSOFF.com - Siapa yang tidak kenal Britney Spears, penyanyi cantik yang menjadi idola para remaja di awal tahun 2000. Sekarang, setelah memiliki anak dan melalui perjalanan hidup berliku, Britney tetap menjadi bintang, walaupun dia mengaku tidak suka dengan penampilannya saat ini.

Saat usia Britney masih 19 tahun, dia menjadi idola dengan wajah cantik dan bentuk tubuh langsing. Namun setelah 13 tahun berlalu, Britney mengalami banyak perubahan bentuk tubuh yang memang  normal terjadi. Dilansir oleh Geniusbeauty.com, orang yang dekat dengan Britney mengatakan bahwa dia ingin melakukan perubahan bentuk tubuhnya, kemungkinan dengan sentuhan operasi plastik atau prosedur kecantikan.

Berbagai olahraga dan diet sudah dilakukan Britney, namun penuaan memang tidak bisa dihindari. Beberapa orang juga merasa prihatin dengan kehidupan pribadi Britney yang tidak lepas dari masalah, mulai dari pernikahan yang gagal, dianggap sebagai ibu yang tidak siap memiliki anak, hingga rehabilitasi, semua itu mau tidak mau membuat Britney tampak lebih tua dibanding usianya.

Saat konser terakhir yang sangat sukses di Las Vegas, Britney mengaku tidak suka penampilannya, dia tampak sangat lelah, seperti wanita paruh baya dan gemuk. Britney bermimpi akan penampilan yang lebih muda, sehingga akan memberi kekuatan pada dirinya untuk menjadi penyanyi yang all out dan profesional. (vml/rsn-onvsoff)

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply