Gol Demba Ba Bawa Chelsea Ke Semifinal Liga Champions

Gol Demba Ba Bawa Chelsea Ke Semifinal Liga Champions,chelsea vs psg


Portal.ONVSOFF.com - Chelsea vs  PSG - Paris Saint Germain berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor 2-0. Gol pemungkas dari Demba Ba di menit ke delapan puluh tujuh (87) membawa chelsea melangkah semifinal final Liga Champions.

Dengan hasil 2-0, Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 3-3. Chelsea mendapat keuntungan karena berhasil membuat gol tandang pada leg pertama.

Dibabak pertama Chelsea berhasil menekan sejak menit pertama. Hanya, PSG masih bisa meladeni dengan mencoba mengendalikan permainan. Pada menit ke-17, gelandang Chelsea Eden Hazard tampak cedera. Dia pun diganti oleh pemain asal Jerman Schuerle.

Schuerle yang masuk mengantikan Hazard berhasil membobol gawang PSG di menit ke tiga puluh dua (32). Hasil 1-0 hingga akhir babak pertama.

Dibabak kedua permainan semakin memanas, gol kedua berawal dari serangan sayap, Demba Ba berhasil menerima umpan dari Gary Cahill. Demba Ba yang sudah menunggu di mulut gawang berhasil membobol gawang dengan tendangan langsung. 2-0 untuk Chelsea.

Gol kedua dan merupak gol pemungkas ini disambut dengan sorak kebahagian dari para suporter chelsea, dan tentu saja Jose Mourinho sang pelati turut meluapkan kebahagian ini dengan berlari mendekati Demba Ba

Related News

Post Comment

Tidak ada komentar:

Leave a Reply